5 Ide Bisnis Minuman Yang Lagi Viral, Untung Banyak

Belakangan ini banyak banget ide bisnis minuman yang lagi viral. Ia nggak sih? Mulai dari es boba sampai ke jus mangga yang dikasih topping buah mangga. Nah, buat kamu yang ingin ikutan berbisnis miniman viral mungkin agak bingung ya menentukan, kira-kira minuman mana yang akan kamu pilih. Daripada bingung, kamu bisa ikuti  5 ide bisnis minuman yang lagi viral berikut. 

Dijamin deh bakalan untung banyak. 

Boba

Ide bisnis minuman yang lagi viral pertama adalah boba. Dengan cita rasanya yang unik ternyata membuat es satu viral, bahkan sampai saat ini juga masih viral ya. Keren banget. Apalagi sekarang, es boba mulai dikreasikan sekeren dan senikmat mungkin, sehingga membuat penggemarnya terus bertambah. Yang jelas, menguntungkan banget deh.

Susu buah

Perpaduan antara susu dengan buah memang menghadirkan sensasi lezat luar biasa ya. Jadi, nggak heran kalau akhirnya pencinta minuman satu ini banyak banget. Jadi, susu full creamnya tuh bakalan dicampurkan dengan jus buah, alias buah yang sduah dihancurkan nih. Dan kalau pemilihan buahnya bebas aja sih. Hanya saja, kebanyakan pebisnis memilih buat strauberi. Gimana, kamu tertarik?

Alpukat kocok

Ide bisnis minuman yang lagi viral selanjutnya adalah alpukat kocok. Beberapa tahun yang lalu, es satu ini viral di berbagai daerah ya. Bahkan ternyata, berdasarkan video yang beredar, ada loh yang meraup omset jutaan dalam seminggu. Waw. Kamu wajib coba sih kalau ide bisnis satu ini. 

Es oyen

Es oyen pantas mendapatkan gelar sebagai es sejuta umat. Ia nggak? Ya karena selain menawarkan kelezatan dan kesegaran, es yang viral satu ini juga ditawarkan dengan harga yang relative murah. Nah, jika kamu mempunyai modal yang tipis, bisa nyoba bisnis es oyen deh. Nah, jika kamu bisa menghadirkan cita rasa yang lebih enak dibandingkan es oyen lainnya, dijamin, hanya butuh beberapa bulan saja omset yang kamu dapatkan pasti sudah meningkat. 

Es regal

Ide bisnis minuman yang viral terakhir adalah es regal. Nah, regal sendiri sudah mulai digunakan ke berbagai jenis olahan. Mulai dari dissert hingga minuman. Dan ternyata, banyak loh minuman yang dicampurkan dengan regal. Baik minuman susu ataupunkopi susu. Dan proses penggunaannya juga beragam. Ada biscuit regal yang dihaluskan terlebih dahulu, atau bahkan ada yang dijadikan topping saja. 

Oke, itulah dia 5 ide bisnis minuman yang viral. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk " 5 Ide Bisnis Minuman Yang Lagi Viral, Untung Banyak"